Jumat, 10 September 2010

TANJUNG BENOA BALI


Tempat wisata Tanjung benoa telah mampu memikat juataan ribu wisatawan tiap tahunnya untuk berkunjung ke bali menikmati keindahan dan pesona Pulau Dewata. Pilihan-pilihan wisata yang ditawarkan di Tanjung Benoa seperti: parasailing, banana boat, Jet Ski, Rolling Donut, Flying Fish, Snorkeling, Scuba Diving, Glass Bottom Boat + Turtle island dan olahraga air lainnya dapat dinikmati di sini. Pantai di tanjung Benoa tidak berombak dan tenang sehingga sangat aman untuk liburan keluarga bersama putra-putri anda.
Permainan yang bisa dinikmati diantaranya :
* PARASAILING yaitu permainan dimana anda akan memakai payung parasut dan ditarik oleh speed boat mengeliling pantai Tanjung Benoa.
* JETSKI, yaitu permainan menggunakan kendaraan di pantai seperti sepeda motor.
* BANANA BOAT, menggunakan perahu karet tunggal, anda akan ditarik oleh speed boat berkeliling pantai dalam waktu 15 menit.
* FLYING FISH, ini permainan paling anyar di Bali. 3 buah banana boat dijadikan satu dengan tambahan rubber boat melintang di depannya dan ada semacam sayap disamping kanan kiri.
* SNORKELING, yaitu berenang sambil melihat pemandangan bawah laut.
* SCUBA DIVING, yaitu menyelam. Diving tidak harus bisa renang, lebih baik kalo anda tdk bisa renang, karena lebih gampang.
* GLASS BOTTOM BOAT & PULAU PENYU, adalah wisata yg paling cocok jika anda mengajak anak anda yg masih kecil. Dengan menaiki perahu yg dibawahnya ada kaca bening, anda akan diajak berlayar melihat akuarium bawah laut yg terdapat di pantai Tanjung Benoa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar